Download
Download Faithfreedompedia versi offline (17.7MB):

Sepucuk Surat Buat Umat Manusia

Dari Faithfreedompedia

Langsung ke: navigasi, cari

Oleh: Ali Sina

Salam sejahtera buat saudara-saudariku sesama manusia,

Saat ini umat manusia sedang menghadapi tantangan. Berbagai kekejaman yang tak terbayangkan telah menjadi peristiwa sehari-hari. Ada suatu kekuatan jahat yang sedang bekerja keras untuk menghancurkan kita. Tak ada yang dihormati lagi oleh para pengikut iblis ini; bahkan jiwa anak-anak sekalipun. Setiap hari ada saja peristiwa pengeboman, setiap hari ada saja orang-orang tak bersalah yang menjadi sasaran pembunuhan. Tampaknya kita semua sudah tak berdaya menghadapinya. Tapi sebenarnya tidak juga !

Orang bijak dari negeri Cina, Sun Tzu, pernah berujar, "Kenalilah musuh anda dan kemenangan menjadi milik anda". Sudahkah kita mengenali musuh kita? Sebab jika tidak, kita akan binasa.

Terorisme bukanlah ideologi, melainkan alat; tetapi teroris-teroris ini membunuh demi sebuah ideologi. Ideologi itu disebut Islam.

Di seluruh dunia, baik muslim maupun non muslim, mengklaim bahwa para teroris telah membajak "agama damai" tersebut dan Islam tidak sedikitpun membenarkan kekerasan.

Siapa yang benar? Siapa yang benar-benar memahami Islam; pihak teroris atau pihak yang menentang mereka? Jawaban atas pertanyaan ini merupakan kunci kemenangan kita dan kegagalan untuk menemukan kunci itu akan berujung pada kekalahan dan kematian kita. Jawaban itu ada di dalam al-Quran dan pada sejarah Islam sendiri.

Kami, yang paham ttg Islam, tahu bahwa pemahaman teroris-teroris muslim itulah yang benar. Mereka hanya melakukan apa yang dicontohkan dan dianjurkan nabi mereka. Pembunuhan, pembantaian, pemerkosaan, dan pencincangan tubuh korban "demi menyenangkan hati kaum beriman (mu’min)" semuanya sudah dipraktekkan oleh Muhamad, diajarkan olehnya dan dituruti oleh muslimin sepanjang sejarah Islam.

Jika ada sesuatu yang perlu dipermasalahkan, kita harus mempermasalahkannya sekarang juga! Inilah waktunya kita berhenti berbasa-basi. Inilah saat bagi kita untuk menemukan akar permasalahan ini dan memusnahkannya. Akar dari terorisme islami tentu adalah Islam. Tidak percaya ? Lihat sendiri bukti di Quran.

Kami adalah sekelompok mantan muslim yang sudah mengenal betul iblis itu dan sudah bertekad untuk memperingatkan seluruh dunia. Meskipun kebenaran sangat pahit, hanya kebenaran itulah yang dapat membebaskan kita. Mengapa perlu menyangkal terus ? Mengapa harus bersikeras terus ? Berapa lagi jiwa tak berdosa yang harus binasa sebelum anda sudi membuka mata ? Bencana nuklir sudah menghadang di depan mata. Masalahnya bukan lagi "apakah" tapi "kapankah" itu akan terjadi. Karena tidak paham, dunia malah semakin menjauhkan diri dari kebenaran.

Kami mendesak Muslimin & Muslimah agar meninggalkan Islam. Berhentilah mencari berbagai dalih dan pembenaran ! Berhentilah pembagian umat manusia menjadi "kita" versus "mereka" dan Muslim versus Kafir! Kita ini satu bangsa, bangsa manusia!

Muhammad bukan utusan Allah. Sadarilah !

Inilah saatnya menghentikan kegilaan ini dan menghadapi kenyataan. Teroris-teroris itu mendapatkan dukungan moral dan pembenaran atas tindakan mereka dari kalian. Keterikatan kalian pada kultus pencinta kematian itu sudah dianggap sebagai dukungan moral bagi mereka untuk melakukan berbagai tindak kejahatan.

Kami juga meminta agar non muslim berhenti menutup-nutupi kenyataan hanya karena takut menyinggung perasaan muslim. Persetan dengan perasaan mereka! Marilah selamatkan jiwa kita, dan jutaan lagi jiwa orang-orang yang tak berdosa.

Jutaan, bahkan milyaran nyawa akan melayang jika kita tidak melakukan apa-apa. Waktu sudah mendesak! "Kejahatan akan menang bila orang baik tidak melakukan apa-apa." Lakukanlah sesuatu! Kirimkanlah pesan ini kepada semua orang yang ada di buku alamat anda dan mintalah mereka berbuat serupa. Tundukkanlah Islam dan hentikanlah terorisme. Selamatkanlah dunia kita!

Gerakan eks-Muslim

Peralatan pribadi